RSS

Selamat Bergabung Mahasiswa PAI

Assalamualaikum Wr.Wb.

Selamat Bergabung dengan www.muhsam-itkom.blogspot.com Blog ini dpersembahkan untuk anda para insan pendidikan yang bergabung dalam program belajar bersama untuk topik Manajemen Media Pembelajaran Berbasis Teknologi Informasi dan Komunikasi pada prodi Pendidikan Agama Islam.
Kusus pada semester ganjil 2011 / 2012 saya kan mencoba melakukan komunikasi virtual dengan peserta diskusi ini melalui blog. Nah tentu akan harus dibutuhkan sedikit waktu dan kesadaran anda untuk mencoba membuka blog ini minimal sekali dalam seminggu.

Pada semeseter ini perjumpaan akan sering dilakukan di laboratorium komputer karena target dari pembelajaran adalah anda diharapkan memiliki ketrampilan berupa mampu memanfaatkan teknologi informasi untuk kepentingan proses pembelajaran. Salah satu indikator yang bisa diukur dan dilihat adalah para mahasiswa dapat membuat Blog sebagai media, Facebook learning, dan pembuatan mailist untuk siswa dan guru, serta mampu membuat CD Interaktif. Mengingat terbatasnya jam pertemuan dan waktu yang tersedia tentu kesungguhan dan kemauan sahabat mahasiswa dalam program belajar bersama pada semester ini sangat penting.

Saya berharap pada sahabat mahasiswa yang sudah menguasi beberapa tujuan pertemuan pembelajaran di atas dapat membantu teman-teman lain dalam meningkatkan ketrampilan berbasis IT. oke. semau saja selamat bergabung. Nah komentar dan pertranyaannya kami tunggu.
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Kritik dan Saran