RSS

Mulai dari yang Kecil Sekarang !


Anda pernah dengar nama nama orang beken, Thomas Alfa Edison penemu lampu listrik, ada juga Kolonel Sanders penjual ayam KFC yang kini outlet nya menyebar ke seluruh dunia, Oprah presenter termahal di dunia ada di sekitar kita aja ada Budi Anduk yang kini namanya meroket, saking terkenalnya ada yang bikin setiker BUDI ANDUK PRESIDEN INDONESIA-Bisa Aja Coy-!!!.

Kebesaran mereka semua dimulai dari hal-hal kecil dan tidak sungkan-sungkan dilakukan. kali tempo orang oarang itu juga jadi bahan ejekan dan dihina teman-temannya atau bahkan dituduh gila.
Ya... karena banyak orang yang tidak mengerti atau tidak memhami pikiran besar orang yang dihina itu.


SAYA PERNAH MENBACA: ada seorang penenrima kalpataru sebagai perintis lingkungan hidup dijaman pemerintahan suharto dituduh gila oleh para tetangganya lantaran orang ini pingin mengalirkan air dibalik bukit menuju desanya. Sesuatu ide yang dianggap gila oleh para warga dikampungnya. Tapi yang terjadi adalah terbalik, oarang kampun merasa pikiran mengalirkan air dari balik bukit itu menjadi sebuah pikiran waras yang kemudian kelak membawa kampun dan warga sekitar hidup makmur dan melimpah hasil buminya gara-gara pikiran yang dianggap gila tadi. Luar Biasa.

Oleh karena itu kalau kita punya ide, lalu dipikirkan selalu, dan yakin, pasti pikiran itu akan mewujud di alam nyata ini. Selamat Berkarya dan Dahsyat Luar Biasa.


Sumber: muhsamjogja.blogspot.com
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Kritik dan Saran